Instagram Ujii Coba Regram Stories

INSTAGRAM terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi penggunanya di seluruh dunia. Terbaru, perusahaan ini tengah menguji fitur untuk memposting ulang Stories alias Regram.

Dengan fitur ini, pengguna yang disebut (mention) dalam Stories seseorang, memiliki pilihan untuk memposting ulang Stories tersebut. Tapi fitur posting ulang ini hanya bisa dilakukan pada Stories yang diunggah untuk publik. 

Sebelum mengunggah ulang Stories itu, pengguna bisa mengeditnya terlebih dulu. Pengguna bisa menambahkan stiker, komentar, juga foto. Fitur ini baru diuji kepada sebagian kecil pengguna. "Kami selalu mengetes berbagai cara untuk memudahkan [pengguna] berbagi momen dengan teman mereka di Instagram," jelas juru bicara Instagram seperti dikutip TechCrunch.

 

baca : 

Instagram/foto: Net

 

Jika pengguna tak ingin ada yang memposting ulang Storiesnya, ini bisa dilakukan lewat pengaturan Setting. Tanpa fitur membagi ulang ini pun pengguna sebenarnya bisa memposting ulang Stories orang lain dengan menangkap layar dan mengeposkannya di Stories mereka.

Sebelumnya, Instagram sempat diisukan akan membawa fitur serupa untuk membagi ulang posting seseorang di linimasa Instagram. Tapi hingga saat ini rumor tersebut tidak terbukti atau Instagram batal meluncurkan fitur tersebut. (ega)

 

baca juga :

 

 

Related Articles