Diduga Bunuh Dirii, Adik Bungsu Ratu Belanda Ditemukan Tewas Di Argentina

BANDUNG- Ines Zorreguieta yang merupakan Adik bungsu Ratu Belanda Maxima,  ditemukan tewas di apartemennya di Ibu Kota Buenos Aires, Argentina, Kamis (7/6) malam. Banyak yang menduga, korban meninggal akibat bunuh diri.

Sejumlah media lokal di Argentina dan Belanda mengabarkan perempuan 33 tahun itu diduga tewas karena bunuh diri. Juru bicara pemerintah Belanda juga mengonfirmasi hal serupa kepada NOS TV.

Zorreguieta, psikolog yang pernah bekerja sebagai peneliti Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di Panama juga dikenal sebagai gitaris berbakat. Di Argentina, dia menjadi psikolog yang bekerja di kantor Presiden Mauricio Macri.

 

baca : DMZ Jadi Pilihan Pertemuan Bersejarah Kim Jong-un dan Donald Trump

 

Dia dikenal dekat dengan sang kakak, Ratu Maxima. Zorreguieta bahkan menjadi pengiring pengantin saat sang kakak menikah dengan Raja Willem-Alexander pada 2002 lalu. Dia juga menjadi ibu baptis dari anak Maxima, Putri Ariane, yang kini berusia 11 tahun.

Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Maxima dikabarkan langsung bertolak ke Argentina untuk menghadiri acara pemakaman. Pejabat rumah tangga keluarga kerajaan Belanda mengatakan Ratu Maxima "sangat sedih dan terkejut" atas kabar kematian adiknya itu.

Selain Zorreguieta, wanita kelahiran Argentina itu memiliki dua sodara laki-laki dan tiga saudara angkat perempuan. (ega)

 

baca juga :

 

 

Related Articles