Gerindra Jawa Barat Yakin Koalisi Umat Islam Kompak Menangkan Paslon Asyik

KARAWANG - Kurang dari satu bulan, pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Barat digelar. Partai Gerindra Jawa Barat yakin pasangan calon (paslon) yang mereka usung, yaitu Sudrajat-Syaikhu (Asyik) akan menang melalui kekompakan Koalisi Umat Islam.

“Alhamdulilah sampai saat ini dan pada hari pencoblosan nanti Insya Allah Koalisi Umat Islam di Jabar kompak menangkan Asyik,” ucap Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, kepada Portal Jabar.net, Minggu, (10/06/2018).

Baca Juga :

Selain meyakini kekompakan umat dalam koalisi tersebut, Gerindra juga tidak berhenti melakukan sosialisasi terhadap para pemilih.

“Kami tidak berhenti melakukan sosialisasi dan kampanye melalui struktur partai, sayap, relawan dan fraksi,” jelasnya.

Termasuk para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Gerindra baik di tingkat pusat, provinsi, maupun Kabupaten diwajibkan berikhtiar memenangkan Asyik. “Para Bacaleg diwajibkan untuk memenangkan Asyik di dapil masing masing,” ucapnya.

Baca Juga :

Selain itu Gerindra saat ini juga sedang fokus untuk membentuk saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan mengawal suara Asyik dari sumber awal. “Fokus kita juga saat ini sedang mempersiapkan untuk membentuk saksi TPS,” ujarnya.

Secara optimis Mulyadi menyatakan bahwa Asyik akan menang secara dominan dalam Pilgub Jabar ini karena sebelumnya dalam Pilpres 2014 menjadi lumbung suara Capres usungan Gerindra yaitu Prabowo.

“Kita yakin dapatkan 40 persen suara dan sudah pasti menang karena Pilgub satu putaran terdiri dari empat calon,” tutupnya. (Uya)

 

Baca Juga :

 

Related Articles