Mayat Laki Laki Ditemukan Mengambang Di Sungai

MAJALENGKA - Sosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di aliran Sungai Cikeruh, tepatnya di wilayah Desa Sindangwasa, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengk, Senin (11/6/2018).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Palasah, AKP Asep Sumardi, mengatakan penemuan mayat terjadi sekitar pukul 15.15 WIB.

Menurut kapolsek, penemuan mayat tersebut atas laporan masyarakat yang menemukan sosok mayat laki-laki.

Diketahui mayat tersebut dengan ciri ciri mempunyai tanda tahi lalat diatas bibir sebelah kiri, pakai baju koko lengan panjang dan sarung warna kotak-kotak merah.

"Setelah kita evakuasi dan memeriksa korban, diketahui korban tercatat atas nama Keme Sarnadi (68) warga Blok Manis RT. 02/01, Desa Jatisura, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka," ungkap kapolsek.

Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan dokter RSUD Majalengka dan Inafis Polres Majalengka, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasaan.

"Kami menduga korban tewas, akibat terpelset dari atas tebing dan jatuh ke sungai tersebut," ucap kapolsek. 

Sedangkan berdasarkan keterangan pihak keluarga korban, bahwa Keme Sarnadi, selama ini korban mengidap lupa ingatan atau pikun.

"Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum. Saat ini jenazah sudah kita serahkan ke pihak keluarganya untuk dikebumikan," tukasnya. (Man)

Tags:

Berita Terkait

Related News