Pesan Ketua DPRD Jabar : Jaga Kondusifitas Jelang Pilgub

KARAWANG- Pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) beberapa minggu usai lebaran Idul Fitri mendapat perhatian penuh dari Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari.

Ineu berpesan kepada seluruh masyarakat Jabar agar bisa menjaga kondusitifitas jelang hajat politik akbar tingkat provinsi ini.

"Saya berpesan kepada seluruh warga Jabar dapat bersama-sama menjaga keamanan serta kondusifitas di wilayah nya masing-masing jelang Pilgub," ucap Ineu kepada Portaljabar.net, Senin, (11/06/2018).

baca :

Karena pelaksanaan Pilgub yang waktunya tidak lama usai hari raya Idul Fitri, Ineu mengharapkan masyarakat Jabar yang mayoritas adalah umat Islam masih dalam suasana sukacita sehingga meyakini situasi jelang, saat dan usai Pilgub, tetap kondusif.

"Waktu pelaksanaan Pilgub yang hampir bersamaan dengn Idul Fitri, diharapkan pada saatnya antar warga masyarakat sedang dalam situasi suka cita, kembali ke fitrah dan saling menjaga," ujarnya.

Menurutnya masyarakat Jabar saat Pilgub nanti sedang dalam posisi persaudaraan, kebersamaan dan persatuan yang utuh.

"Sehingga saya yakin seluruh elemen masyarakat serta stakeholder akan menjaga pelaksanaan Pilgub ini dengan baik damai & kondusif," tutupnya. (Uya)

 

baca juga :

 

Tags:

Berita Terkait

Related News