Bantu Evakuasi Mobil Mogok, Dua Petugas Tol Cipali Tewas Ditabrak Kendaraan Pemudik

INDRAMAYU - Saat sedang mengevakuasi kendaraan pemudik yang mogok, dua orang petugas yang tengah bekerja di Tol Cipali tewas ditabrak kendaraan pemudik yang melintas di KM 126, jalur A atau masuk di wilayah Indramayu.

Dari data yang berhasil dihimpun oleh Portaljabar.net, menyebutkan kejadian nahas itu terjadi pada Selasa (12/6/2018), sekira Pukul 12:05 WIB di KM 126.200 Jalur A atau masuk wilayah Kabupaten Indramayu.

Kendaraan Chevrolet Aveo nopol B 1192 EVC yang dikemudikan Abdullah warga Cimanggis Depok. Kecelakaan ini diduga disebabkan sopir pemudik mengantuk.

"Kendaraan Chevrolet itu melaju dari arah Cikampek menuju Palimanan, pada saat di tkp pengemudi diduga mengantuk sehingga menabrak anggota patroli dan derek yang sedang melakukan evakuasi kendaraan yang mogok hingga terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadi," kata General Manager Operational PT Lintas Marga Sedaya (LMS) Suyitno dalam sesi jumpa pers yang dilangsungkan pada Selasa sore (12/06/2018) di Area Parkir Kantor PT LMS di exit Tol Cipali Ruas Palimanan.

Adapun identitas petugas tersebut lanjut Suyitno, adalah anggota patroli tol Cipali bernama fahmi Hasyim warga Majalengka, dan anggota Mobil Derek tol Cipali Uus Rustiana warga Tasikamalaya.

"Saya selaku pihak PT.LMS menyamapaikan rasa duka yang mendalam akibat adanya kejadian ini, semoga kedepan hal seperti ini tidak terulang lagi, dan bagi para pemudik agar jangan memaksakan diri ketika rasa kantuk dan lelah mulai datang," ucapnya.

Hingga saat ini, petugas kepolisian dan anggota PJR Tol Cipali masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan olah tkp, untuk jenazah kedua korban sudah di bawa ke rumah duka hari ini juga. (Jhn)

Tags:

Berita Terkait

Related News