Tragis! Pulang Antar Barang, Pekerja Toko Elektronik Tertabrak, Penabrak Kabur

BOGOR-Soban (47), seorang pengendara motor mengalami luka dibagian rusuk setelah tertabrak dua pengendara motor lainnya di Jalan Soleh Iskandar, Tanah Sareal Kota Bogor. Penabrak pun langsung kabur saat korban tak sadarkan diri di lokasi kejadian.

Soeorang saksi kejadian, Jaenal Abidin (28), menuturkan, peristiwa terjadi sekira pukul 13.30 WIB, saat korban melaju dari arah Kemang menuju arah Kota Bogor. Diduga, korban berusaha menghindari lubang dan mengerem mendadak hingga terjatuh.

Saat bersamaan dua sepeda jenis Beat dan Satria FU yang melaju dari arah yang sama tak sempat mengerem dan langsung menabrak tubuh korban yang terjatuh hingga pingsan.

"Yang nabraknya sih enggak jatuh. Mereka langsung kabur waktu korban pingsan," ujar Jaenal kepada Portaljabar.net, Rabu (13/6/2018).

Ia menambahkan, dirinya dibantu para pengendara motor yang melintas di jalur tersebut langsung menolong korban yang dalam keadaan pingsan ke pinggir jalan.

"Kita langsung gotong korban ke pinggir karena takut tertabarak lagi pengendara lain," imbuhnya.

Saat korban kembali tersadar setelah ditolong warga, korban yang tampak terhuyung-huyung menahan sakit dibagian rusuk, memaksakan kembali melanjutkan perjalanan menuju tempat dirinya bekerja.

"Kelaiatannya luka dalam di rusuk kanan. Tetapi korban memaksa untuk lanjut karena ditunggu atasannya di tempat kerja dia," pungkas Jaenal.

Dari informasi yang dihimpun, korban merupakan karyawan toko elektronik di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Sukasari Kota Bogor. Peristiwa ini terjadi saat korban akan kembali ke tempat kerjanya usai mengirim barang elektronik pesanan konsumen di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor. (her).

Tags:

Berita Terkait

Related News