Pemudik Tewas Ditabrak Minibus.

BOGOR-Satu keluarga pengendara motor yang terdiri dari ayah, ibu dan anak di bawah umur tewas di lokasi, setelah ditabrak sebuah minibus di Jalan raya Tajur, Bogor Timur Kota Bogor. Korban diduga akan melakukan perjalanan mudik lebaran.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol. Bramastyo Priaji, menuturkan, peristiwa terjadi ketika pengendara motor Yamaha MX bernopol F 4425 FBI yang tengah berboncengan satu keluarga, melaju dari arah Kota Bogor menuju Ciawi.

Saat di TKP, lanjut Kasat, motor yang dikendarai korban tewas Rayitno (26) bersenggolan dengan kendaraan di depannya saat berusaha menyalip hingga terjatuh ke arah kanan sekira pukul 03.45 WIB. 

Di waktu yang bersamaan, sebuah mobil Mitsubhisi L300 bernopol Pol F 7673 SB yang dikemudikan Lukman melaju kencang dari arah yang berlawanan dan menabrak ketiga korban hingga tewas.

"Korban meninggal dilokasi kejadian. Mereka adalah satu keluarga, ayah, ibu dan anak yang masih di bawah umur," ujar Bramastyo saat dikonfirmasi Portaljabar.net, Rabu (13/6/2018).

Usai dilakukan identifikasi di lokasi kejadian, ketiga korban meninggal dunia tersebut dievakuasi ke RSUD Ciawi Kabupaten Bogor untuk dilakukan autopsi. Sedangkan sopir minibus maut langsung diamankan aparat kepolisian guna dilakukan pemeriksaan.

"Diduga, korban akan melakukan perjalanan mudik. Jenazah seluruh korban langsung kita evakuasi ke RSUD Ciawi. Sopir minibus kami amankan untuk pemeriksaan," katanya.

Dari identitas korban diketahui masing masing bernama, Rayitno (26), Sumarni (26) merupakan warga Dusun Penyarang RT 03 RW 03, Desa Penyarang, Kecamatan Sidareja, Cilacap Jawa Tengah. Sementara satu korban tewas lainnya belum diketahui identitasnya karena masih dibawah umur. (her).

Related article