Masuk Di Gerindra, Usmar Belum Bisa Move On Dari Demokrat

BOGOR-Dalam sambutannya pada Rapat Koordinasi Teknis Pemenangan Pilgub Jabar dan Pilwalkot Bogor 2018 , Usmar Hariman selaku pejabat pemerintah Kota Bogor sepertinya belum bisa move on dari partai yang dulu sempat membesarkan kiprahya di dunia politik, yakni Partai Demokrat.

Usmar sempat dua kali meneriakan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut di hadapan ratusan Partai Gerindra. Sorak sorai pun pecah membahana di seantero ruang pertemuan Hotel Savero Bogor, Rabu (20/6/2018).

Dalam sambutannya, Usmar yang sudah 18 tahun berkiprah di dunia politik, berharap dapat mewarnai dan turut mengawal secara optimal dalam pemenangan pasangan Asyik untuk Pilgub Jabar dan Pasangan Ruyat Zaenul (RZ) di Pilwalkot Bogor.

"Saya sudah 18 tahun berkiprah di dunia politik berharap bisa mewarnai pemenangan pasangan Asyik dan RZ di pilkada serentak nanti," ujar Usmar dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, di hadapan para petinggi dan kader partai besutan Prabowo Subianto tersebut, Usmar pun menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan menyebutkan nama partai yang hari ini resmi menjadi partai lanjutan kiprahnya di dunia politik.

"Dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf atas kesalahan penyebutan nama partai. Ini bukan permainan kata-kata, tapi benar-benar keceletot," ucapnya.

Usai memberikan sambutan, Usmar yang hari ini resmi menjadi kader dan keluarga besar Partai Gerindra, langsung dikenakan kemeja dan jas kebesaran Partai berlambang kepala Garuda tersebut oleh Ketua DPC Kota Bogor Sopian Ali Agam. (her).

Tags:

Berita Terkait

Related News