Go Food Festival Kini Hadir Di Pasar Bersih Karawang

KARAWANG- Kuliner Pasar Bersih Karawang (PBK) setelah lebaran tahun ini akan ramai kembali dengan adanya kehadiran dari Go Food Festival.

Kurniawan Sutanto Putra, selaku PIC GFF Karawang menjelaskan, keberadaan GFF di PBK Galuh Mas ini, tujuan awalnya ingin memperkenalkan Go Pay yang merupakan sistem pembayaran Go-Jek project ini tidak hanya di Karawang melainkan juga sudah ada di kota-kota besar lainnya seperti di Jakarta, Bogor dan Bekasi. Karawang ini merupakan tempat ke 12 dari Go Food.

Dia menjelaskan, GFF merupakan salah satu program layanan Go-Jek Indonesia tujuan mulianya yaitu untuk memperkenalkan UMKM khususnya usaha kuliner yang ada di wilayah garapan Go-Jek Indonesia.

Selain itu pula, keuntungan dari adanya GFF di Karawang yaitu UMKM Kuliner tradisional bisa lebih berkembang. Dengan adanya GFF masyarakat bisa menemukan tempat yang lebih variatife.

"GFF mereferensikan menu kuliner khas tradisional di masing-masing daerah yang sudah ada program layanan GFF," uujarnya, kepada portaljabar.net, Rabu (20/6/2018).

Kurniawan mengaku optimis dengan adanya GFF di Karawang yang nantinya akan membawa suasana kuliner baru di daerah ini.

Sementara itu, Bambang Sugiarto selaku Manager Property PBK GALUH MAS dalam kesempatan yang sama juga merespon positif dengan adanya keberadaan GFF di Pasar Bersih Karawang. Ia berharap PBK GALUH MAS bisa kembali ramai pengunjung, ramai pedagang dan bisa berdampak pula pada tenat PBK yang sudah ada selama ini bisa aktif berdagang lagi. (frz)

 

Related Articles