Aksi Anggota Sat Narkoba Polres Purwakarta Dorong Mobil Pemudik Yang Mogok Di Cipali

PURWAKARTA - Polisi Satuan Narkoba Polres Purwakarta berlarian dari atas jembatan penyebrangan orang (JPO) tol Cipali KM 77.800 ke ruas tol arah Cikampek, Rabu, (20/6/2018) petang. Dikira hendak menangkap pelaku, ternyata 3 orang petugas berpakaian hitam itu malah mendorong mobil pemudik yang mogok.

"Kami sedang patroli di jembatan diatas tol mengantisipasi dan menjaga keamanan para pemudik arus balik dari segala bentuk guantibmas termasuk antisipasi pelemparan dati atas  oleh orang2 iseng," kata AKP Heri Nurcahyo, kepada portaljabar.net.

Tanpa sengaja, kata Heri, dirinya melihat kendaraan yang terjebak mogok di tengah jalan tol yang sedang ramai dilalui kendaraan arus balik.

"Pengemudi terlihat panik, penumpangny pada keluar. Dari situ kami merasa perlu menghampiri karena posisi dapat membahayakan bagi seluruh penumpang maupun kendaraan lain," ungkapnya.

Tanpa pikir panjang, lanjut Heri, Ia bersama 3 anggota langsung turun dan mendorong kendaraan hingga ke bahu jalan.

" Sambil menunggu derek datang kami dorong dulu ketempat atau posisi yg lebih aman," ucapnya.

Volume  kendaraan pemudik dari arah Jawa Tengah yang melintas tol Cipali terpantau mengalami peningkatan pada Rabu (20/6/2018). Polisi memprediksi puncak arus balik terjadi hingga malam ini. (Tar)
 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News