Pembubaran Posko Mudik Lebaran 2018 Sispamdu Zhadoel

KARAWANG- Dengan sudah berakhirnya masa arus balik pasca Lebaran ini posko-posko bantuan mudik sudah mulai membubarkan diri.

Seperti Posko Sispamdu Zhadoel dipimpin langsung oleh Ketua Sispamdu Zhadoel Karawang, yang dihadiri oleh 5 Pos Pantauan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2018 yang secara resmi dibubarkan.

Ketua Sispamdu Zhadoel, Dendhy Ananda mengatakan Sispamdu Zhadoel Karawang yang bergerak di bidang sosial masyarakat untuk membantu arus mudik lebaran setiap tahun selalu mendirikan posko bantuan mudik lebaran.

"Kami tidak pernah absen dalam membantu para pemudik yang melintasi jalur alternatif jalan baru Karawang ini," kata Dendhy.

Dendhy mengatakan, Sispamdu Zhadoel tidak hanya memantau arus mudik saja tetapi memberi layanan bengkel gratis bagi para pemudik yang mengalami kendala pada sepeda motornya (KR2).

Dia berharap untuk kegiatan ini bisa berlangsung juga ditahun mendatang sehingga dapat membantu dan memantau kembali para pemudik yang melintasi Kabupaten Karawang. (Yop)

Tags:

Berita Terkait

Related News