Warga Kota Bogor Harap-Harap Cemas Menyaksikan Hitung Cepat Pilgub

BOGOR - Warga Kota Bogor terlihat cukup antusias menunggu hasil penghitungan cepat (Quick Count) perolehan suara masing-masing pasangan calon Pilgub Jabar.

Bahkan antusias warga juga terlihat di sebuah warung makan di Kawasan Jalan Pandu Raya Bogor Utara Kota Bogor. Warga ini tampak serius memeperhatikan jalannya quick count yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi.

"Ya perlu tau aja, siapa saja yang unggul untuk walikota dan wakilnya juga gubernur dan wakil gubernur," ujar Anan (43) salah satu warga kepada portaljabar.net, Rabu (27/6/2018).

Sementara Firmansyah (31) mengaku tidak mempermasalahkan siapapun yang menang dalam pilkada tersebut. Yang penting menurutnya, yang terpilih nanti bisa amanah, jujur dan benar benar bekerja untuk kepentingan masyarakat.

"Siapa pun yang menang yang terpenting mau bekerja untuk kepentingan masyarakat," ujar Firmansyah.

Pantauan portaljabar.net, pada pukul 15.15 WIB, perolehan suara sementara pilgub Jabar versi LSI Deni JA, pasangan Rindu masih masih menempati posisi teratas dengan 32,4%, disusul pasangan Asyik dengan 28,0%, sementara di urutan kegiga pasangan 2DM sedangan pasangan Hasanah di urutan terakhir. (Her)
 

Related Articles