Temu Kangen Alumni SMPN 1 Tirtajaya Angkatan 94

KARAWANG - Acara silaturahmi siswa dan siswi SMPN 1 Tirtajaya angkatan tahun 1994 disambut baik oleh pihak sekolah. Acara temu kangen ini diisi dengan pentas musik dan pemberian cindera mata kepada perwakilan guru, Minggu (8/7/2018).

Acara tersebut bertempat di Gasibu Panggung Satrya SMPN 1 Tirtajaya di Dusun pisang sambo 1, Desa Pisang sambo, Kecamatan Tirtajaya, Karawang. 

Ketua Panitia, Muhammad Karyadi, membuka acara dengan sambutan di hadapan semua yang hadir dalam acara ini.

"Ucapan rasa syukur yang tak terhingga atas semua bantuan dari teman teman satu angkatan tahun '94, sehingga acara ini bisa terselenggara dengan lancar," ucapnya.

Menurutnya, hadirnya semua teman teman di sekolah ini bisa mengingatkan atau mengenang kembali masa lalu yang sudah 20 tahun terlewat. Namun yang sangat dikenang adalah para guru dan teman teman yang sudah meninggalkan terlebih dahulu (wafat).

"Hanya do'a yang dapat kita persembahkan pada guru guru kita yang sudah mendidik kita menjadi kita semua sekarang ini," ucapnya. 

Dari pihak sekolah, LILI, selaku perwakilan dari guru pembimbing angkatan 1994, memberikan sambutannya dengan rasa haru dan bangga pada semua siswa/siswi alumni.

"Kebanggan kami selaku guru pembimbing di era tahun 1994 mengucapkan banyak terima kasih atas semua penghargaan ini, dan mudah mudahan kita semua bisa dipanjangkan umur sehingga nanti kita bisa dapat berkumpul kembali seperti ini," tuturnya.

Dia juga memohon do'a pada semua siswa siswi alumni tahun 1994 ini agar para guru pembimbing yang sudah terlebih dahulu meninggalkan kita diterima iman islamnya oleh Allah swt.

"Dan mudah-mudahan kedepannya SMPN 1 Tirtajaya ini menjadi sekolah terbaik di Kabupaten Karawang," katanya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News