Diduga Korban Pembunuhan, Tarsewi Ditemukan Tewas Dengan Leher Nyaris Putus

CIREBON - Warga Desa Bukung Lor, Blok Gorong-Gorong, Kecamatan Klangenan, digegerkan adanya temuan mayat pria dengan kondisi leher hampir putus, diduga korban pembunuhan, Senin (9/7/2018).

Sosok mayat  itu diketahui bernama Tarsewi (45), ditemukan tewas di ruang tamu rumah miliknya, dengan kondisi luka cukup parah dibagian lehernya. Diduga menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.

"Korban ditemukan sekitar pukul 16.00, oleh salah satu keluarganya, sudah tertelungkup di ruang tamu, dengan kondisi leher hampir putus," kata Kapolres Kabupaten Cirebon, melalui Kapolsek Klangenan AKP Sukhemi, di lokasi kejadian.

Melihat kondisi korban bercucuran darah, sontak salah satu keluarga histeris dan berteriak sejadinya, sehingga mengundang perhatian warga sekitar. Tidak menunggu lama warga sekitar, serta aparat desa dengan didampingi Kepolisian berdatangan ke Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan dan evakuasi korban.

"Begitu mendapat laporan, kami dari Polsek Klangenan langsung mendatangi tempat kejadian, untuk lakukan cek TKP, dan memberi tanda police line di rumah itu," ungkapnya.

Selain mengevakuasi korban, petugas Polasek dengan dibantu tim identivikasi Polres Cirebon Kabupaten, juga melakukan cek sidik jari, dan olah Tempat Kejadian Perkara (olah TKP) di sekitar rumah tersebut.

"Kita langsung lakukan olah tkp, dan mencari keterangan dari sejumlah saksi yang tidak jauh dari lokasi kejadian, dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu," katanya.

Sementara ini, pihak kepolisian belum dapat mengetahui motif kejadian tersebut, lantaran kepolisian belumm mendapatkan info dan keterangan yang mengarah tentang kronologis pembunuhan. "Kita belum mendapatkan keterangan yang mengarah kronologis pembuhan itu, karena korban ditemukan sudah tergletak di ruang tamu saat ditemukan oleh salah satu keluarganya, " katanya. (Abr)

Tags:

Berita Terkait

Related News