Kematian Tarsewi Masih Misterius, Polisi Periksa Seorang Tukang Pijat

*Sebelum ditemukan tewas, warga melihat korban dipijat oleh seseorang berinisial B

CIREBON - Sebelum ditemukan tewas, dengan kondisi mengenaskan, Tarsewi (45) diketahui sedang dipijat oleh seseorang dengan berinisial B, yang kini tengah menjalani pemeriksaan di kantor Kepolisian Polsek Klangenan. 

Hal itu dikatakan oleh Kapolsek Klangenan, Polres Cirebon Kabupaten AKP Sukhemi saat diminta keterangan perkembangan kasus pembunuhan itu. Menurutnya hasil dari keterangan sejumlah saksi bahwa korban sebelum ditemukan tewas, tengah dipijat oleh seseorang berinisial B yang saat itu masih berada di lokasi korban ditemukan.

"Kami saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap seseorang berinisial B, yang saat itu diketahui sedang bersama korban didalam rumah," katanya.

Ironisnya sebelum petugas kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui korban sudah berada di mobil milik warga, namun sayang sebelum dilarikan ke Rumah Sakit korban meninggal dunia. Sehingga membuat petugas kesulitan melakukan olah TKP di tempat semula korban ditemukan.

"Mungkin saat ditemukan warga panik melihat korban kritis dengan kondisi mengenaskan, sehingga korban langsung dievakuasi ke mobil milik warga, tapi sayangnya sebelum dilarikan ke Rs korban meninggal dunia," katanya.

Dari hasil penyelidikan sementara, lanjut Kapolsek Klangenan, pihaknya belum dapat menyimpilkan, bahwa motif pembunuhan ini, apakah ada unsur dendam, perncurian dengan kekerasan (Curas) atau hal lainnya.

"Kalau melihat di rumah korban, tidak ada barang yang hilang, begitupun saat kami meminta keterangan pihak keluarga, sementara ini tidak ada barang yang hilang,"katanya.

Sementara itu, Sarkani (52) salah satu tetangga korban, bahwa ia sebelumnya melihat korban sedang dipijat oleh seseorang. Namun selang beberapa lama kemudian ia mendengar suara minta tolong dari dalam rumah korban.

"Sebelumnya saya tidak mendengar suara kekeributan di rumah itu, bahkan korban sedang dipijat oleh tukang pijat dengan inisial B. Tapi tidak lama dirumah itu ada suara minta tolong, sontak saya dan warga lain mendatangi rumah itu, dan melihat korban sudah tergletak dengan luka cukup parah," katanya.

Setelah berita ini diturunkan, tidak ada keterangan dari pihak keluarga korban. Mengingat masih dalam kondisi shock dan tidak bersedia dimintai keterangan. (Abr)

Related Articles