Korban Tenggelam Saat Acara Pesta Laut Di Cirebon Ditemukan

CIREBON - Setelah tiga hari dilakukan pencarian, Sutasman (37), pria yang tenggelam di Laut Pantai Citemu, Kecamatan Mundu, saat mengikuti acara Nadran, berhasil ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Korban ditemukan setelah petugas gabungan dengan dibantu masyarakat berjibaku melakukan pencarian.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, melalui Kapolsek Mundu AKP Iwan, membenarkan, telah ditemukan sosok mayat dengan jenis laki-laki, dimana ciri-cirinya sama persis dengan Sutasman (37) warga Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, yang diketahui tenggelam beberapa hari lalu.

"Kita sudah koordinasi dengan keluarga korban, dan menunjukan jenazah yang ditemukan oleh warga, dan ternyata ciri-cirinya sama dengan yang dilaporkan keluarganya," jelasnya, saat diminta keterangan. Selasa (10/07/2018).

Melihat jenazah itu dibenarkan oleh keluarganya, kemudian petugas identivikasi Polres Cirebon Kota langsung melarikan jenazah itu kamar jenazah Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon.

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, sehingga langsung dibawa pulang ke rumah duka, untuk segera dikebumikan," jelasnya. (abr)


 

Related Articles