Sebelum Meninggal, FN Sempat Bercerita Kepada Temannya Telah Disetubuhi Pacar Di Rumah Kosong

BOOGOR - Dugaan tindak pelecehan seksual yang dialami FN ternyata diketahui sahabatnya AZ (16). Sebelumnya korban sempat bercerita kepada dirinya bahwa telah disetubuhi pacarnya di rumah kosong beberapa pekan lalu.

"Almarhum waktu itu sempat datang ke rumah saya, kelihatannya sehat-sehat aja, terus cerita katanya habis 'diituin' di tempat nongkrong pacarnya pada Jumat 29 Juni 2018 kemarin," kata AZ.

FN sempat mengaku tidak berdaya lantaran saat kejadian kaki dan tangannya dipegang kuat oleh beberapa orang pria. Bahkan salah satu dari mereka terlihat menggenggam ponsel yang diduga untuk mengabadikan perbuatan bejat mereka.

"Saya tidak tahu apa dicekoki minum atau apa, yang jelas almarhumah bilang sempat sadar, posisinya sudah terlentang kakinya dipegangin, terus lihat cahaya dari kamera ponsel. Tidak tahu pasti di foto atau di video, almarhum tidak sempat cerita yang lain," beber AZ.

Usai digagahi, korban mengaku kepada AZ ditinggal begitu saja. Kejadian memilukan itulah yang diduga kuat menjadikan korban depresi berat hingga akhirnya meninggal dunia.

"Saya juga kurang tahu apa hanya pacarnya saja yang setubuhi atau yang lainnya ikutan, tapi yang jelas di lokasi itu bukan hanya ada pacarnya saja," pungkasnya. (Her)
 

Related Articles