Polisi Segera Tindak Parkir Liar Di Kawasan Wisata Waduk Cirata

PURWAKARTA-Jajaran Polsek Maniis, Polres Purwakarta, berjanji akan menelusuri sekaligus menindak segala jenis kegiatan yang dianggap mengganggu serta merugikan para pengunjung yang datang ke tempat Wisata Waduk Cirata, dalam waktu yang sesegera mungkin.

Hal tersebut dilakukan menyusul protes sejumlah warganet terhadap video viral tukang parkir liar yang dianggap kerap membuat resah para pengunjung yang datang ke kawasan Wisata Waduk Cirata.

"Saat ini telah kita telusuri dan tindak lanjuti," singkat Kapolsek Maniis, AKP Agus Yadi, kepada Portaljabar.net melalui pesan singkatnya, Rabu (11/7/ 2018).

Sebelumnya, salah satu netizen pemilik akun facebook bernama Muhamad Ripaldi, menyebutkan, keberadaan parkir liar tersebut hanya membuat resah para pengunjung saja. Pasalnya, setelah meminta uang parkir mereka (tukang parkir liar) akan berlalu begitu saja tanpa memperdulikan lagi keadaan kendaraan yang mereka mintai uang parkir sebelumnya.

"Mending kang menta parkir mah ditungguan, yeu mah meunang duit mantog, naon gunana na cuman kitu mah, meresahkan (Mending kang minta uang parkir kendaraannya ditungguin. Ini mah sudah dapat uang parkir, kendaraannya ditinggalkan. Apa gunanya seperti itu, meresahkan)," ujarnya. (rhu).

Related Articles