Nahas, Hendak Menyebrang Jalan, Seorang Nenek Tewas Ditabrak Sepeda Motor

MAJALENGKA-Seorang nenek renta tewas dalam kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Talaga, tepatnya tak jauh dari Pasar Talaga, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Rabu (11/7/2018), sekira pukul 13.15 WIB. 

Warga Blok Karang Anyar, RT 014 RW 004, Desa Talaga Wetan, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka ini meninggal dalam perjalanan menuju RSUD, setelah korban tertabrak sepeda motor Vixion bernomor polisi T 6806 NJ.

Kapolres Majalengka, AKBP. Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Talaga, AKP. Eko Susilo menjelaskan, kronologis insiden tersebut terjadi bermula korban yang diketahui Rohati (86) hendak menyebrang jalan dari arah Timur menuju arah Barat atau menuju Pasar Talaga.

Namun, kata dia, tiba-tiba datang sepeda motor yang dikemudikan Riduan Silabuan (25) warga Jalan Agar Selatan, Blok D 1, Cikampek Utara, Kota kerawang, yang berboncengan dengan Timbul Gaudentius (19) warga Perum BCA menabrak korban.

Akibat kejadian itu, baik penyebrang jalan maupun pengendara sepeda motor terjatuh dan langsung dilarikan ke Puskesmas Talaga. Namun, dari hasil pemeriksaan dokter setempat, untuk korban penyebrang jalan Rohati langsung dirujuk ke RSUD Cideres, karena mengalami luka cukup serius. Sedangkan pengendara motor masih ditangani di Puskemas Talaga. 

Namun, kata Kapolsek, dalam perjalanan menuju RSUD, tepatnya sesampai di wilayah Cihaur Maja, Majalengka, korban dinyatakan meninggal dunia. 

"Ini karena korban kondisi fisiknya yang sudah renta dan luka yang cukup parah pada bagian kepala. Akibat benturan itu, korban pun sampai mengeluarkan darah dari hidung akhirnya korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Cideres," ujarnya. 

Saat ini, tambah dia, korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemanyamkan. Sedangkan kasus kecelakaan tersebut, sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka. (man).

Related Articles