Komisi 1 DPRD Majalengka Apresiasi Kinerja Polres Di Hari Bhayangkara 

MAJALENGKA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Majalengka, mengapresiasi kinerja jajaran kepolisian khususnya Polres Majalengka, yang selama ini mampu menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Majalengka.

Hal itu diungkapkan, anggota Komisi 1, bidang ketahanan dan keamanan DPRD Majalengka, Didin Rolani, Rabu (11/07/2018).

Didin berharap kedepannya pihak kepolisian tetap menjadi institusi yang profesional. Pasalnya, selama ini kemitraan antara DPRD Majalengka dan Polres Majalengka sudah terjalin dengan baik.

"Kemitraan kami yang sudah terjalin baik semoga kedepannya semakin baik lagi dan Polri tetap menjadi institusi yang profesional," ungkap politisi PAN tersebut.

Ketua Fraksi PAN dan Nasdem (Panasdem) ini juga menilai, selama ini bahwa stabilitas kemanan dan ketertiban terjalin dengan baik. Hal itu selain berkat koordinasi yang baik antara Polri dan TNI. Juga berdasarkan melalui LKPJ akhir masa jabatan bupati dengan Visi "Aman".

Pada RPJMD tersebut, tertuang bahwa kondisi daerah yang bebas dari ancaman, gangguan, ketakutan, dan konflik sosial serta tanpa adanya diskriminasi terhadap golongan tertentu.

"Allhamdulillah sampai saat ini Pemda dan Polri telah mampu mewujudkan dan membuktikanya," imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi kinerja Polri, khususnya Polres Majalengka yang telah menjaga keamanan dan ketertiban. Terutama selama bulan Suci Ramadan, pengamanan arus mudik dan balik lebaran serta hari raya Idul Fitri hingga Pilkada serentak 2018, yang telah aman dan lancar.

"Kami atas nama perwakilan dari komisi 1 DPRD Majalengka, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-72. Semoga Polri tetap dekat dengan masyarakat dan menjadi pengayom yang terbaik untuk warga masyarakat Kabupaten Majalengka dan Indonesia umumnya," tukasnya. (Man

Tags:

Berita Terkait

Related News