Pria Berkumis Yang Viral Maksa Minta Duit Parkir Di Waduk Cirata Ditangkap Polisi

PURWAKARTA - Empat pemuda asal Desa Palumbon, Kecamatan Maniis, Purwakarta, Dede (18), Eman Bastian (38), Juma (16) dan Ina (48) dicokok Kepolisian Polres Puwakarta, lantaran diduga sering membuat resah para pengunjung yang tengah asik berkunjung di kawasan wisata Waduk Cirata.

Salah satu dari ke empat pelaku pungli parkir liar, Eman Bastian, sebelumnya sempat viral di media sosial lantaran memaksa meminta uang parkir kepada sejumlah remaja yang tengah berkunjung ke kawasan Wisata Waduk Cirata.

Sebelumnya para pelaku pungli ini kerap memungut bagi warga yang memarkirkan kendaraannya disepanjang jalan wisata Waduk Cirata, Kecamatan Maniis, dengan menggunakan karcis untuk kendaraan Roda 2 Rp 5 Ribu, kendaraan roda 4 Rp 10 Ribu dan kendaraan bus sebesar Rp 25 Ribu Rupiah.

Keempat pelaku ini kerap memungut uang kepada warga yang memarkirkan kendaraannya yang menikmati pemandangan Waduk Cirata di Kecamaan Maniis.

Lebih parahnya bila warga tidak memberikan para pelaku tidak segan mengusir warga yang tidak membayar, warga pun resah sehingga menjadi viral di medsos melalui rekaman video.

Sampai berita ini ditulis, para pelaku pungli belum bisa diminta keterangan karena sedang diperiksa oleh Unit I Jatanras Polres Purwakarta. (Rhu)

Tags:

Berita Terkait

Related News