Anggota Dewan Kesenian Kota Bogor Ditodong Pistol Oleh Pria Misterius, HP Merk Apple Dibawa Pelaku

BOGOR - Belum juga usang dari ingatan aksi pembacokan yang menewaskan Raihan Febriansyah (18) siswa SMK YPHB dalam aksi bentrok antar kelompok remaja, kali ini giliran pelaku penodongan bersenjata diduga jenis pistol beraksi di Kota Bogor.

Aksi penodongan ini menimpa salah seorang anggota Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kota Bogor (DK3B), Kiki, pada Selasa (17/7/2018) dini hari sekira pukul 01.30 WIB di sekitar Jl. Juanda, Bogor Tengah Kota Bogor.

Korban menuturkan, peristiwa terjadi saat dirinya jalan kaki melintas di depan Hotel Salak. Tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang memepetnya sambil menodongkan senjata diduga pistol.

“Pelaku mepet saya dan menodongkan pistol," katanya.

Sambil menodongkan diduga pistol, pelaku meminta korban untuk menyerahkan benda berharganya. Korban yang mengaku ketakutan akhirnya menyerahkan ponsel miliknya.

"Waktu sudah mendapatkan HP merk apple milik saya, lalu pelaku kabur ke arah jalan Gedong Sawah,” ujar Kiki.

Ia menyebutkan bahwa pelaku hanya seorang dengan mengenakan helm ojek online. Sayangnya, korban tidak mengenali wajah pelaku dan jenis serta plat nomor sepeda  motor yang digunakan pelaku.

“Dia pakai helm Grab. Tapi saya lupa plat nomornya," ucapnya.

Korban berharap aparat kepolisian bisa menyikapi beberapa peristiwa khususnya kiriminal yang terjadi di Kota Bogor.

Namun sayangnya, harapan ini tidak lantas dilakukan korban dengan membuat laporan kepada aparat kepoliaian setempat agar kasusnya bisa ditindaklanjuti. (Her)

 

Related Articles