Asyiknya Nge-Greentea Di Dots Greentea Karawang

KARAWANG– Siapa sih yang tidak tahu dengan Dots Greentea Karawang? Kedai greentea yang yang bernuansa perpaduan klasik , dengan pemandangan latar jalan raya dan pesawahan, tersusun rapi meja kursi berbagai model, arsitektur ruangan ditambah hiasan-hiasan yang memunculkan kesan klasik.

Meskipun demikian, harga yang ditawarkan masih lumayan terjangkau. Pemilik DOTS Greentea, adalah Hardika yang masih berusia 24th.

Hardika merupakan lulusan kuliah jurusan perhotelan. Usaha yang sedang digelutinya itu didukung oleh keluarganya.

Dots Greentea ini sendiri berdiri pada 06 juli 2014, awal berjualan greentea ini hardika berserta kedua orang tuanya berjualan di mobil yang bertempat di JL. Kertabumi Karawang depan PLN Karawang.

"Untuk cabang ke-2 Greentea Dost bertempat di JL. Raya Puri Telukjambe dan cabang ke-2 ini dikelola oleh saya sendiri," ucap Hardika pemilik usaha Dots Greentea , kepada portaljabar.net Selasa (10/07/2018).

Bicara mengenai tempat nongkrong, Dots Greentea ini termasuk salah satu tempat nogkrong yang hits di area Kota Karawang. Bagaimana tidak? Selain letaknya yang strategis, tempat tongkrongan yang bernuansa klasik modernnya mampu memikat pengunjung dari semua kalangan dan usia, terutama anak-anak muda yang doyan nongkrong.

“Tema dari tempat tongkrongan ini sendiri yaitu industrial, jadi industrial itu menggunakan barang barang bekas untuk dijadikan meja, kursi atau hiasan untuk pelengkap dalam tempat tongkrongan ini," ucap Hardika.

Tak hanya greentea saja, Dots Greentea ini juga menyediakan berbagai macam minuman seperti Milk tea, Thaitea, lemon tea, Ice Coffe, dan masih banyak lagi.

Reman untuk 'ngegreentea disini juga ada makanan semacam roti bakar, banana nugget Chiken Ricebowl dan semacamnya.

Untuk harga per-cup yaitu untuk reguler berkisar harga Rp11.000 untuk ukuran Large kisaran harga Rp16.000 dan juga bisa menambahkan Whipe Cream di atas minumannya. Harga botolan Rp15.000, untuk makanan sendiri kisaran harga Rp6000 hingga Rp35.000.

Grentea Dots ini sendiri sudah mencapai luar Kota Bandung dan Jakarta dan ada pula sampai Kalimantan. Grenntea Dots ini sendiri sering mengadakan Promo setiap tahunnya, untuk promo ini hanya ada di waktu-waktu tertentu.

Untuk buka toko Dots Greentea buka pukul 16:00 WIB sampai dengan 23:00 WIB. Kalian yang malas keluar dan pengen sekali cobain Greentea dots ini bisa pesan melalui GO-FOOD  dan untuk kalian yang pengen tau info lebih lanjut kalian bisa follow Instagramnya @dotsgreentea. (Ezma)

Related Articles