Rumah Pastel, Tempat Makan Dan Studio Foto Kekinian Di Karawang

PORTALJABAR.NET- Rumah Pastel, dari namanya saja sudah tentu yang terbayang adalah warna-warna pastel yang soft dan menyejukan. Disini kita bisa makan menu-menu kekinian ditambah dengan spot yang bagus untuk foto-foto.

Selain tempat makan dan nongkrong, di Rumah Pastel yang berlokasi di Ruko Senkom, VII E1-2, Galuh Mas Karawang ini, juga ada studio foto untuk berbagai macam kebutuhan seperti prewedding, wisuda dan lain-lain.

Stephen Lesmana selaku pengelola mengatakan Rumah Pastel ini berdiri sejak 14 Juli 2017. "Awalnya karena hobby sih,saya suka makan dan istri suka dekor, terus kalo untuk studio itu karena saya suka foto juga akhirnya jadilah Rumah Pastel ini," ujarnya pada portaljabar.net pada Rabu, (18/7/2018).

Menu andalan dan favorit di Rumah Pastel ini adalah liwet papahare, yaitu paket nasi liwet untuk makan rame-rame. "Menurut saya nasi liwet ini unik, jadi kita makan pake daun rame-rame, diluarkan banyak yang jual nasi liwet juga tapi masih pakai piring," imbuh Stephen Lesmana.

Selain itu ada indomie dan nasi goreng yang disajikan berbeda dengan menggunakan wajan mini sebagai pengganti piring. Disini juga tersedia berbagai macam makanan ringan yang cocok saat nongkrong.

Stephen Lesmana mengatakan Rumah Pastel ini juga bisa dijadikan tempat untuk merayakan ulang tahun, bridal shower ataupun lainnya dengan biaya dekorasi mulai dari Rp 200.000 sampai Rp 1.000.000. Lalu, untuk paket studio fotonya mulai dari Rp 120.000 sampai Rp 1.700.000.

Menurut Stephen Lesmana bedanya Rumah Pastel dengan tempat makan lainnya yaitu Rumah Pastel ini sangat Instagramable sekali. "Selain itu kita juga dekorasi senyaman mungkin seperti serasa di rumah sendiri," tambahnya. (Asiah)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News