Caleg Muda PAN Komitmen Perbaiki Jembatan Penyeberangan Warga Kampung Buher

KARAWANG- Seorang Calon Anggota Legislatif (Caleg) berusia muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) berlatar belakang profesional dan terdidik, Lingga Putra Pratama, S.P, mulai mempererat jejaring yang sudah dimilikinya.

Salah satu jejaringnya terletak di RT 01/025 Kampung Buher, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat. 
Lingga dalam kesempatan bertemu jejaringnya, berkomitmen untuk membantu perbaikan jembatan penyeberangan yang sudah mulai rusak di Kampung Buher yang tentunya akan bermanfaat bagi warga sekitar. 

“Kami akan memberikan sedikit bantuan untuk perbaikan jembatan, karena ini salah fasilitas umum yang berguna untuk transportasi dan kelangsungan masyarakat,” ucap Lingga di lokasi jembatan yang akan diperbaiki, Senin, (23/07/2018).

Menurut Lingga yang bertarung di Dapil I atau Dapil neraka ini, dirinya sudah berkomitmen dengan warga Kampung Buher untuk segera memulai perbaikan jembatan minggu depan sekaligus untuk persiapan bahan material.

“Kita ada sedikit rejeki  untuk membantu masyarakat , minggu depan sudah mulai pelaksanaan perbaikan jembatan,” ujarnya.

Saat ini lokasi jembatan yang rusak tersebut kondisinya sangat memprihatinkan, karena sudah mulai ambrol disana-sini. Selain itu konstruksi jembatan tersebut sangat miris karena hanya terbuat dari bilah bambu yang disusun. Lingga yang memiliki jargon #muda terdepan ini berjanji kepada masyarakat akan membuatkan jembatan permanen dari coran dan dipondasi secara kokoh.

Sementara itu Haji Encip tokoh masyarakat Kampung Buher mengaku berterimakasih pada Lingga karena sudah memperhatikan kebutuhan masyarakat. “Terimakasih dengan niat membantu memperbaiki kebutuhan masyarakat berupa jembatan yang akan diperbaiki, intinya masyarakat sini menerima dengan terbuka bantuannya,” ujar Encip. (Uya)

Related Articles