Tabrak Median Jalan, Pengemudi Sepeda Motor Tewas

CIREBON - Dua pemuda asal Krangkeng, Indramayu mengalami kecelakaan sepeda motornya, hingga salah satunya tewas di tempat, di depan pasar Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon sekitar pukul 01.45 Wib, Rabu (08/08/2018).

Berdasarkan Keterangan yang berhasil dihimpun Portaljabarnet. sepeda motor jenis Beat bernopol E 3898 JY dengan kecepatan tinggi dari arah Cirebon menuju Indramayu yang dikemudikan Masudin (18) dan yang dibonceng Subarli (21) keduanya warga Krangkeng Indramayu. 

Sepeda motor yang ditunggangi kedua korban itu melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Cirebon.

Karena kurangnya konsentrasi, kedua korban hilang kendali hingga menabrak median jalan tengah hingga salah satunya terpental dan meninggal dunia di tempat karena luka kepala cukup serius.

Sedangkan satu korban lain hanya mengalami luka serius kemudian dilarikan ke rumah sakit Arjawinangun.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat petugas kita langsung ketempat kejadian perkara TKP dan benar korban sudah tergeletak salah satunya langsung meninggal dunia ditempat,” kata Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto melalui Kompol Didi Suwardi kapolsek Arjawinangun.

Didi menjelaskan, dugaan sementara sepeda motor kurang konsentrasi sehingga menabarak median jalan tengah di depan pasar Tegalgubug Arjawinangun.

Saat ini sudah ditangani urlaka Polres Cirebon barang bukti satu sepeda motor jenis Beat diamankan di polsek Arjawinangun.

"Kasusnya kini sudah ditangani Unit Kecelakaan Lalu-lintas Polres Cirebon Kabupaten, sedangkan korban yang selamat masih dalam perawatan medis," katanya. (abr)

Related Articles