PP Urban Hadirkan Apartemen Bersubsidi Di Karawang

KARAWANG- PT PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk kian gencar melakukan ekspansi. Melalui salah satu lini bisnisnya Urban Development, PP Urban sejak setahun lalu mulai aktif mengembangkan bisnis realty (properti) untuk ikut menyukseskan program pembangunan satu juta rumah yang dilansir pemerintah untuk masyarakat berpenghasilan rendah/menengah (MBR/MBM).

Urban Development hadir di pasar dengan brand URBANtown, sebuah konsep pengembangan hunian terjangkau yang terintegrasi dengan beragam fasilitas pendukung dan berlokasi dekat kawasan industri, pusat bisnis, serta daerah penyangga Ibu kota di sebuah daerah. URBANtown juga diniatkan dan disiapkan menjadi pusat wirausaha yang mampu membantu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Ditengah-tengah persaingan bisnis property yang kini semakin menjamur di Karawang, PP Urban juga ikut serta di dalam persaingan bisnis property ini. Hal ini dibenarkan oleh Nurlela Property Advisor PP Urban Karawang. 

Ia mengatakan, PP Urban kini juga sedang gencar melakukan pembangunan apartment bersubsidinya di daerah Sukaluyu Karawang. Ia juga menambahkan PP Urban sebagai developer apartment ini ditunjuk langsung oleh Pak Presiden Joko Widodo.

"Untuk topping up pembangunan 30% di bulan September juga akan dihadiri langsung oleh pak Jokowi," ucapnya.

Karawang ditunjuk sebagai daerah yang paling pas di buat apartment subsidi ini dikarenakan : Karawang merpakan salah satu kota industri terbesar di Indonesia, selain itu pula Jokowi membuktikan janji politiknya tahun 2014 antara lain ia akan memajukan taraf kesejahteraan buruh Indonesia.

Dalam pertemuan penutupnya dengan portaljabar.net, Nurlela mengatakan, nantinya di dalam apartment ini akan ada area commercialnya. Dimana di area ini para penghuni bisa memiliki tempat usaha yang berada di dalam apartemennya.

Selain itu pula pada launching pertama apartment ini di rancang dengan 8 lantai 7 lantai diperuntukan untuk hunian dan lantai dasar digunakan untuk area commercial. Next projectnya akan ada 20 lantai.

Harapan dari pihak PP Urban Karawang dengan adanya apartment ini semoga bisa memajukan dan mengembangan amanah program bapak Jokowi agar bisa terlaksana di Karawang. (frz)

 

Related Articles