Meriahkan HUT RI Ke-73, Kecamatan Tirtajaya Gelar Jalan Santai Berhadiah

KARAWANG-Demi memeriahkan Hut RI ke-73, Kecamatan Tirtajaya menggelar jalan santai berhadiah. kegiatan itu diikuti jajaran aparatur kecamatan, aparatur semua perwakilan desa, Kapolsek, Koramil dan mahasiswa KKN dari UNSIKA, Jumat (10/8/2018).

Camat Tirtajaya, Agus Mufti, mengatakan, rangkaian kegiatan dalam menyambut Hut RI ke-73, dimulai jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan pembagian door prize dan terakhir mengadakan berbagai macam perlombaan.

Menurutnya, untuk door prize itu sendiri anggarannya diambil dari partisipasi jajaran kecamatan dan partisipasi para kepala desa.

"Semoga dengan adanya acara kegiatan perayaan ini kedepannya semakin terjalin kebersamaan dan bisa untuk lebih ditingkatkan lagi," tuturnya.

Senada dikatakan Sekertaris Kecamatan, Dullah. Dirinya bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang diberikan oleh para pejuang dan untuk mengenang jasa jasa beliau, maka perlu diperingati setiap HUT RI dengan kegiatan positif.

"Kegiatan ini pada Intinya tiada lain hanya untuk memeriahkan Hut RI ke-73. Selain jalan santai dan door prize, ada juga perlombaan perlombaan di antaranya lomba tarik tambang, lomba bakiak, balap kelerang, masukan Pakistan kedalam botol dan lainnya," jelasnya. (wins).

Related Articles