Segerombol Oknum OKP Keroyok Pegawai Klinik Hewan Di Karawang

KARAWANG - Segerombol oknum berjaket Organisasi Kepemudaan (OKP) mengeroyok dan membacok pegawai Klinik Hewan Garden Pet Shop, di Alun-alun mesjid Agung, depan Kantor Telkom, Karawang, Minggu (12/8/2018) dinihari.

Korban Iman (25), pekerja Garden Petshop, warga Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat.

Saksi, Ivan, teman korban mengatakan, kejadian sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, ia dan empat temannya usai jalan-jalan melepas penat dari Bunderan Galuh Mas. 

Tak diduga, Iman kebetulan berkendara sepeda motor mengenakan jaket salah satu OKP berinisial 'B', dilihatnya diburu 20 sepeda motor yang sebelumnya sempat terlihat berkumpul di bunderan RSUD Sukarja.

"Saya lihat dari kejauhan , Iman dikejar puluhan motor. Ada yang sambil muter muter botol miras dan dipukulkan ke arah Iman," katanya.

Ivan, melihat Iman memacu kendaraannya menghindari serbuan gerombolan motor yang mengejarnya.

"Iman dikepung dan dikeroyok depan kantor telkom. Ada 20an orang lebih yang ngeroyok," ungkapnya.

Akibatnya, lanjut Ivan, korban mendapati sejumlah luka bekas pukulan hingga bacokan senjata tajam. Kepala Iman berdarah, lengan dan punggungnya pun memar serta terluka robek akibat bacokan sajam.

"Saya takut jadi lihatnya dari kejauhan. Motor Iman juga dibawa pelaku. Pas pada bubar baru saya samperin Iman dan bawa dia ke Rumah sakit," ujarnya.

Sementara, Agung, rekan Ivan, mengatakan beberapa diantara pelaku terlihat mengenakan jaket berswarna biru putih, yang setahu dia merupakan identitas alah satu OKP 'X'. 

"Jaketnya saya kenal ya itu jaket X**. Pelaku yang lainnya pake kaos warna hitam," ungkapnya.

Kasus tersebut saat ini sudah ditangani jajaran Kepolisian dari Polsek Karawang Kota dan Polres Karawang.

"Saya udah lapor ke kantor Polsek yang didekat rel (Polsek Kota)," ucap Agung. (Tar)

Berita Terkait

Related News