Perumahan Graha Artha Margasari Tawarkan Hunian Nyaman Dan Berkualitas

KARAWANG- Perumahan Graha Artha Margasari (GAM) Karawang merupakan salah satu perumahaan eksklusif yang sangat memuaskan untuk jadi tempat tinggal di era modern seperti saat ini.

Selain letaknya yang strategis juga dijamin dengan kuantitas dan kualitas bangunan untuk para konsumennya. Juga dengan sarana jalan yang menggunakan paving block untuk resapan air mencegah terjadinya banjir.

Dirut Graha Artha Margasari, Bobby saat diwawancara Portaljabar.Net mengatakan, Graha Artha Margasari mulai launching tahap satu di tahun 2015.

"Saat ini sudah masuk tahapan ketiga, artinya bersyukur kuotanya sudah cukup besar kita sudah masuk ke tahap ketiga jika dihitung type model saja sudah membangun kurang lebiih 5 type," ujarnya.

Perumahan ini tersedia type 42-72 bata merah specknya, 38-72 bata merah, 38-72 bata ringan, 36-66 bata ringan dan yang paling besar penawarannya 45-77 bata merah dan semua speck itu double dinding.

"Dengan model update pastinya, kuota kurang lebiih hampir 300 dan masih akan terus ada pengembangan," kata Bobby.

Bobby mengatakan, untuk program promo pengembang memberikan penawaran khusus. "Setiap event pasti ada penawaran khusus yang menarik pastinya," katanya.

Bobby mengatakan, DP yang ditawarkan saat ini yang paling murah Rp15.000.000, dengan angsuran perbulan Rp3.000.000 dalam jangka waktu 20 tahun.

Untuk masalah penanganan banjiir kapasitasnya sebagai developer dia optimis tidak akan terjadi. Segala factor dan aspek dimaksimalkan saat ini, seperti contoh yang lebih spesifik jalan dia piliih speck paving dan tidak akan memilih cor untuk alasan resapan dan akan dibangun danau resapan dan itu sudah tertuang kedalam master plan.

Lebih lanjut Bobby menjelaskan, untuk penunjang yang lain kebetulan perumahan ini dilalui kali irigasi dan itu sudah dilakukan normalisasi untuk penurapan.

"Untuk pengerukannya kita perdalam lagi. Jadi dia hanya berpikir di 2018 atau 2020 kita bisa mencegah banjir tapi di 2030 siapa tahu seperti yang saya bilang tidak boleh takabur," ungkapnya.

Dirut Graha Artha Margasari mengatakan, untuk calon konsumen sendiri dia tidak muluk-muluk diprioritaskan kepuasan konsumen tetap itu nomor satu.

"Kepuasan saat ketika transaksi dan after salesnya. Terhadap konsumen iitu tidak menjaga jarak, kami selalu buka pintu untuk komplenan yang bersifat wajar pastinya kami akan tanggapi," tandas Bobby. (Yop)

Tags:

Berita Terkait

Related News