Olympic City, Properti Pertama Di Kota Bogor Yang Bekerja Sama Dengan Investor Negeri Sakura

BOGOR-Olympic City Bogor dan Panasonic Home (Panahome) Resmi bekerjasama untuk membangun dan mengembangkan hunian dengan konsep smart home di kavling Pine Garden kawasan Olympic City Bogor. 
Kesepakatan yang di tandatangani oleh kedua belah pihak di Marketing Gallery Olympic City, menjadikan Olympic City sebagai property pertama di kota bogor yang berkolaborasi dengan investor jepang.

"Panahome adalah perusahaan pengembang perumahan di bawah Grup Panasonic yang sudah beroperasi lebih dari 50 tahun dan membangun sekitar 480.000 rumah di seluruh Jepang" ujar Presiden Direktur Olympic City, Norman Edward kepada pewarta, Senin (27/8/2018).

Ia memaparkan, dalam kerja sama ini, juga dibahas soal "Smart Home System" yang merupakan sarana pendukung system pengamanan kawasan Olympic City berbasis komputer pada gudung dan rumah tinggal, termasuk di dalamnya terkait penghematan energi secara otomatis dan terprogram.

"Smart Home System adalah sebuah sistem berbantuan komputer yang akan memberikan segala kenyamanan, keselamatan, keamanan dan penghematan energi, yang berlangsung secara otomatis dan terprogram melalui komputer, pada gedung atau rumah tinggal," jelasnya.

Menurut Norman, konsep Smart Home ini baru pertama kali di kembangkan di kota Bogor. Diharapkan dengan adanya kolaborasi ini bisa mewujudkan hunian yang nyaman dan dapat menunjang segala kebutuhan penghuninya.

"Kolaborasi ini dilakukan karena melihat potensi Kota Bogor untuk menjadi kawasan bisnis dan hunian dimasa depan, selain itu dikarenakan Pine Garden yang menjadi salah satu produk dari Olympic City memiliki konsep one stop living," pungkasnya. 

Seperti diketahui, Olympic City Bogor sukses dengan penjualan Landed House Pine Garden yang habis terjual dalam waktu 4 bulan dan menjadi produk unggulan Olympic City, serta dengan banyaknya permintaan landed house di Olympic City. Oleh karena itu Olympic City akan segera meluncurkan produk selanjutnya yaitu Pine Garden 2 dan Apartement Pine Spring sebagai produk terbaru dari Olympic City. 

Olympic City Bogor adalah Project terbaru dari PT Olympic Bangun Persada yang berfokus pada industri Property di kota Bogor. Olympic City akan menjadi Central Bussiness District pertama di kota Bogor yang akan bediri di lahan seluas 25 hektar.

Olympic City Bogor memiliki beragam fasilitas di dalamnya seperti, Landed House Pine Garden, Apartement Pine Spring, Mall Olympic Interjunction, SOHO Office Building, Education Facilities, Hospital dan akses yang terintegrasi dengan Toll Borr, Stasiun LRT dan Stasiun Commuter Line. (her).

Berita Terkait

Related News