Oknum Guru Penganiaya Murid Resmi Dilaporkan

 CIREBON-Kasus dugaan penganiayaan terhadap sejumlah siswa SDN waruroyom 2, yang dilakukan oleh oknum guru sudah masuk ke meja Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Cirebon Kabupaten.

"Sebagian korban sudah kami lakukan pemeriksaan dan kami akan lakukan penyelidikan lebih dalam," kata Kasatreskrim Polres Cirebon, AKP. Hartono Gumilar, Sabtu (8/9/2018).

Menurutnya, korban seluruhnya berjumlah enam belas siswa. Namun yang dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan sebanyak tujuh orang siswa.

"Korban sebagian dilakukan visum dan sudah diperiksa oleh penyidik," bebernya.

Diberitakan sebelumnya sejumlah orang tua murid siswa SDN 2 Waruroyom mendatangi Kantor Kepolisian Polres Cirebon Kabupaten, guna melaporkan oknum guru yang melakukan penganiayaan terhadap siswanya, Jumat (7/9/2018).

Kedatangan sejumlah Orang tua siswa ke Polres Cirebon Kabupaten, lantaran dipicu adanya sejumlah anak siswa SDN 2 Waruroyom yang diduga dianiaya oleh salah satu oknum guru. Sehingga sejumlah orang tua siswa geram dan meminta pihak kepolisian untuk memproses hukum yang berlaku. (abr).
 

Berita Terkait

Related News