Korban Meninggal Bus Maut Di Cikidang Bertambah Jadi 21 Orang

BOGOR-Bus nahas yang mengalami kecelakaan tunggal di tikungan Bantar Selang, Desa Cijambe, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi merupakan bus khusus pengangkut rombongan dari Catur Putra Jaya (CPJ) Kemang Bogor.

Hal tersebut dikatakan Kepala Cabang Catur Putra Bekasi, Saefulloh, yang turut dalam konvoi rombongan Catur Putra Grup menuju kawasan wisata arung Jeram Bravo. 

Saefulloh yang saat di hubungi berada di kamar jenazah RSUD Pelabuhan Ratu menyebutkan korban meninggal dunia yang semula berjumlah 17 orang, bertambah menjadi 21 orang.

"Saya sekarang bersama polisi di kamar jenazah. Korban meninggal dunia ada 21 orang," kata Syaefulloh, saat dihubungi Portaljabar.net, Sabtu (8/9/2018) sore.

Mantan Supervisor Catur Putra Jaya Kemang Bogor ini menambahkan, bahwa bus nahas tersebut merupakan pengangkut khusus rombongan dari Bogor yang berada di urutan konvoi paling belakang sebelum kejadian.

"Iya, iya... semua dari Bogor. Dan Bus itu pengangkut rombongan dari Catur Putra Jaya Bogor, karena satu cabang satu bus. Ini semua rekan-rekan saya, karena saya awalnya dari Bogor," katanya diujung telpon.

Bus maut tersebut mengalami kecelakaan saat ditikungan tajam dan menurun menuju arah Pelabuhan Ratu. Sekira pukul 12.00 WIB, bus nahas tersebut diduga mengalami rem blong dan hilang kendali hingga akhirnya membanting ke arah kanan dan langsung terjun ke jurang sedalam 30 meter.

Sementara aparat kepolisian setempat saat ini masih menyelidiki penyebab utama peristiwa maut tersebut. Hingga berita ini diturunkan, bangkai bus masih teronggok di lokasi kejadian dan belum dievakuasi karena medan yang sulit. (her).

1. Jubaedah

2. Budi supriyadi

3. Galih nurhadi

4. H.Agus syamsudin

5. Masikun rocman

6. Syahrudin/remon

7. Nurul sobah

8. Sri julianti

9. Ai jubaedah

10 .Ahmad darwis

11. Doni andi pradana

12. Santi ropika sitorus

13. Dadan Ziwandana

14. Tagrid daulat

15. Romli

16. Fatchudin

17. Remon alfredo

18. Kustiawati

19. Muhamad as'ary

20. Arman Hermawan

21. Prayitno
 

Berita Terkait

Related News