Proyek Pembangunan SDN Segaran II Diberhentikan Ahli Waris Lahan

KARAWANG - Proyek renovasi dua ruang kelas SDN Segaran II, Dusun Rawa Indah, RT 01/01, Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Karawang, diberhentikan oleh pihak ahli waris pemilik lahan, Kamis (13/9/2018).

Pihak ahli waris meuntut agar pihak Dinas Pendidikan Karawang menyelesaikan terlebih dahulu kasus sengketa ini sebelum pembangunan renovasi gedung tersebut dilaksanakan. Tuntutan ahli waris sudah dibuat secara tertulis oleh, Abi Maulana bin Muhammad Tafsir.

"Pada Hari Kamis tanggal 13 September 2018 jam 12.00 wib memberhentikan pelaksanaan pekerjaan renovasi gedung sekolah SDN Segaran II (sementara) sampai proses penyelesaian tanah selesai," Isi dalam surat penyataan yang dibuat oleh pihak ahli waris.

Kepala sekolah SDN Segaran II, Juhartono, yang memang baru beberapa hari duduk di sekolah tersebut tidak bisa berbuat banyak.

"Mau gimana lagi, karena pihak ahli waris sudah memberhentikan para pekerja yang sedang bekerja. Saya akan memberitahukan kepihak dinas secepatnya atas kejadian ini," ucapnya kepada Portaljabar.net. (wins)

Berita Terkait

Related News