Jadi Peserta Lomba Tarik Tambang, Anggota Kodim 0604 Meriahkan HUT Karawang Ke-385

KARAWANG- Para anggota Kodim 0604 Karawang ikut serta memeriahkan HUT Karawang yang ke-385 tahun yang jatuh pada tanggal 14 September 2018 dengan berpartisipasi dalam lomba tarik tambang antar instansi. Anggota Kodim 0604 Karawang bertarung melawan Anggota Polres Karawang dalam perlombaan tarik tambang yang akhirnya dimenangkan oleh Kodim 0604 Karawang melalui pertarungan yang sengit.

Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Infantri Endang Sumardi, saat dimintai keterangan oleh Portaljabar.net lewat saluran pribadi Whatssapp mengatakan dari Kodim 0604 Karawang dikirim beberapa anggota untuk ikut serta dalam berbagai perlombaan sebagai pewakilan dalam rangka memeriahkan acara.

Selanjutnya Endang mengatakan bahwa keikutsertaan anggotanya dalam hajatan rutin tahunan Karawang tersebut bertujuan menpererat kebersamaan dengan instansi lainnya yang berada di Karawang. "Jangan dilihat dari hadiahnya, tapi kemeriahan dan kebersamaannya yang terpenting. Karena acara seperti ini tidak terjadi setiap hari. Mudah - mudahan Kabupaten Karawang akan menjadi tempat yang terbaik bagi kita semua," ujar Endang.

Lomba tarik tambang antar instansi ini adalah salah satu rangkaian acara dalam memperingati HUT Kabupaten Karawang yang Ke-385. Rangkaian acara sebelumnya adalah Apel Akbar, Sidang Paripurna, dan sejumlah perlombaan lainnya.

Aneka jenis perlombaan yang dimulai sejak Pukul 14.00 WIB ini berlangsung dengan meriah. OPD dan Instansi vertikal di Karawang mengirimkan perwakilannya di berbagai perlombaan yang disediakan seperti, Tarik Tambang, Makan Kerupuk, Bakiak, dan lainnya. (Uya)

Related Articles