Bupati Terpilih Dilantik, Camat Jatiluhur Sebut Kinerjanya Terpacu 

PURWAKARTA-Dilantiknya Anne Ratna Mustika dan Aming sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta periode Tahun 2018-2023, menjadi sebuah pemicu semangat baru bagi Camat Jatiluhur, H Asep Supriatna, dalam melancarkan program kerja yang telah ia jalankan selama ini.

"Ada beberapa program yang bertujuan mensejahterakan masyarakat yang selama ini sudah dijalankan di Kecamatan Jatiluhur. Dan program program tersebut akan kami kembangkan," kata Asep Supriatna, melalui pesan singkatnya, Kamis (20/9/2018).

Adapun sejumlah program tersebut antara lain ialah penataan kebersihan lingkungan, peningkatan kebersamaan dan kesetiakawanan sosial.

Selain itu, sambungnya, pihaknya juga menggalakan program sosial melalui inpak dan sedekah. Hal itu dilakukan demi menunjang kebutuhan pembayaran BPJS Kesehatan warga pra sejahtera yang ada di Kecamatan Jatiluhur.

"Program kebersamaan yang akan turut kami kembangkan ialah arisan gotong royong. Kemudian saat ini kami tengah menggagas sebuah program pengelolaan sampah secara mandiri oleh kecamatan dan desa melalui pembentukan bumdes bersama. Program tersebut kami targetkan untuk secepatnya terealisasikan," jelasnya.

Asep pun berharap, atas dilantiknya Ambu Anne dan H Aming sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, kota purwakarta lebih istimewa dan berkarakter.

"Selamat bertugas, semoga dibawah kepemimpinan Ambu Anne dan Pak H Aming, Kota Purwakarta tetap berkarakter dan istimewa," harapnya. (rhu).

Tags:

Berita Terkait

Related News