Aming Targetkan Purwakarta Raih Adipura

PURWAKARTA-Wakil Bupati Purwakarta periode 2018-2023, Aming, menargetkan akan berusaha semaksimal mungkin untuk Kota Purwakarta meraih piala Adipura sebagai kota terbersih melalui kinerjanya dalam mememelihara kebersihan di kabupaten yang dikenal Istimewa.

"Insya Allah kedepan Purwakarta akan mendapatkan piala Adipura," kata Aming kepada awak media, usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD yang di digelar di Gedung DPRD Purwakarta, belum lama ini.

Menurutnya, Kota Purwakarta dalam waktu dekat mengalami kondisi yang sedikit kumuh. Namun, dibawah pimpinannya melalui sejumlah program yang akan dia gagas terkait kebersihan Purwkakarta, dirinya optimis Purwakarta akan menjadi salah satu kota terbersih di Jawa Barat.

"Berbicara masalah kebersihan di Purwakarta, secara sigap saya akan menyikapinya, jika ada masyrakat yang menemukan pemandangan yang kurang indah terkait kebersihan kota Purwakarta silakan laporkan ke saya, maka akan secepatnya saya tanggulangi," ujarnya. 

Dihubungi terpisah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Didi Suardi, mengatakan, pihaknya siap mendukung penuh segala kebijakan yang digagas oleh pimpinan.

"Apapun program kinerja yang digagas  oleh pimpinan yang sifatnya membangun Purwakarta pasti kami dukung apresiasi hal itu," kata Didi, memlui sambungan selulernya, Jumat (21/9/2018).

Salah satu sikap apresiasi tersebut, lanjut dia, pihaknya akan meningkatkan kinerjanya dalam menjaga kebersihan di Kabupaten Purwakarta. 

"Salah satunya dengan meningkatkan kinerja kita," ungkapnya. (rhu).

Tags:

Berita Terkait

Related News