Bernasib Sial, Dua Pelaku Spesialis Curi Jendala Diamankan Polisi

CIREBON-Jajaran unit reskrim Polsek Arjawinangun, ungkap pelaku tindak pencurian dengan pemberatan (Curat), berupa jendela alumunium di rusunawa ponpes Dar Al-Tauhid termasuk Desa arjawinangun, Kecamatan Arjawinangun, kabupaten Cirebon, yang terjadi pada Senin (25/9/2018).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Suhermanto, melalui Kapolsek Arjawinangun, Kompol Didi Suwardi, menurutnya pengungkapan terhadap dua pelaku curat itu, berdasarkan laporan dari Abdul Qodir warga Desa Arjawinangun, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, pada senin kemarin.

"Pelaku tertangkap tengah membongkar jendela yang masih terpasang pada bangunan itu, yang hendak diangkut ke dalam mobil bak yang digunakan oleh kedua pelaku," imbuhnya. 

Pelaku curat itu, lanjut kompol Didi Suwardi, pelaku berjumlah dua orang diantaranya, Andri (21) dan Fahirin (20). 

Keduanya diketahui merupakan warga Kecamatan Arjawinangun, "Kini keduanya masih mendekam ditahanan Polsek Arjawinangun, untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya," imbuhnya. 

Selain mengamankan kedua pelaku, pihaknya pun berhasil mengamankan berupa barang bukti, yang diantaranya jendela alumunium ukuran 3X3 meter sebanyak 12 set milik  ponpes Dar Al-Tauhid.

"Barang bukti itu kami amankan untuk bahan penyelidikan lebih lanjut," tutupnya. (abr). 

Tags:

Berita Terkait

Related News