Miris! Kakak Beradik Di Bogor Saling Bacok

BOGOR-Dua orang kakak beradik Udin (35) dan Suhardi (30), di Desa Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor terlibat saling bacok. Perkelahian dipicu lantaran Suhardi tak terima ditegur kakaknya saat memarahi sang Ibu, Unah (65).

Entah apa yang merasuki otak Suhardi yang bekerja sebagai satpam di sebuah pabrik di kawasan Cileungsi itu. Dia berkata kasar terhadap ibu kandungnya sendiri ketika meminta makan pada Senin (24/9/2018) siang.

Mengetahui hal tersebut, Udin spontan menegur adiknya itu agar tidak berkata kasar dan memarahi ibu kandung mereka. Tidak terima ditegur, Suhardi langsung mengambil sebilah cerulit dari kamarnya dan menyerang Udin. 

Udin pun berusaha membela diri dengan mengambil juga senjata tajam hingga akhirnya mereka saling bacok. Akibatnya kedua kakak beradik ini sama-sama mengalami luka bacokan.

Istri Udin dan kakak tertua mereka yang melihat kejadian itu, berupaya melerai. Nahas, mereka pun terkena sabetan senjata tajam di tangan dan kaki. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, mereka akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Sementara itu, Kapolsek Cileungsi, Kompol Asep Fajar, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun menurutnya, pihak keluarga tidak ada yang melaporkan ke Mapolsek. Mereka menyelesaikannya dengan jalan damai dan kekeluargaan.

"Iya benar, dan mereka kakak beradik. Tapi, kejadian itu tidak dilaporkan ke kami dan memilih jalur damai," singkat Asep, saat dikonfirmasi, Selasa (25/9/2018). (her).

Tags:

Berita Terkait

Related News