Di Ajang Porda Jabar 2018, Kota Sukabumi Targetkan Masuk 15 Besar

SUKABUMI-Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, memberi dukungan penuh kepada para atlet yang akan bertanding dalam ajang Pekan Olah Raga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat di Kabupaten Bogor. Dia berharap Kota Sukabumi masuk 15 besar di ajang olahraga terbesar se-Jawa Barat itu.

"Insya Allah, untuk reward kita persiapkan. Kita dukung dan doakan agar para atlet bisa  meraih prestasi serta diberi kelancaran," paparnya usai melepas kontingen di Balai Kota Sukabumi. Rabu (26/9/2018).

Menurut Fahmi, kedepan sarana prasarana olahraga akan terus dilakukan dan mulai dihitung untuk diperbaiki. Semangatnya bagaimana olahraga dapat semakin dicintai oleh masyarakat.

"Kita akan lakukan moderenisasi sarana olahraga secara bertahap," tandasnya.

"Kita persiapkan. Kita dukung dan doakan agar para atlet bisa  meraih prestasi serta diberi kelancaran," sambungnya.

KONI Kota Sukabumi targetkan menembus di posisi 15. Target ini naik beberapa level setelah di Porda lalu di finish di peringkat 20.

"Target kita ada peringkat 15. Tapi mudah-mudahan bisa masuk di 5 besar," ujar Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi,  Adang Taufik, kepada wartawan. 

Sementara atlet yang di berangkatkatkan hari ini ke Kabupaten Bogor, kata Adang, sebanyak 192 atlet dari 26 cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan. Jumlah tersebut belum berikut panitia, official, dan tim kesehatan.

"Total semua yang berangkat 290 orang. Insya Allah ada reward bagi yang berprestasi," tutupnya. (riew). 

Tags:

Berita Terkait

Related News