Koma Cafe, Cocok Buat Kamu Yang Ingin Sekedar Kongkow Atau Ngerjain Tugas

DEPOK-Nongkrong di cafe memang telah menjadi bagian dari gaya hidup hampir dari semua kalangan. Mulai dari sekedar kumpul bareng teman hingga mengerjakan tugas. Apalagi kini sudah banyak cafe yang menyuguhkan menu-menu yang lezat dipadukan dengan tempat yang cozy dan penuh fasilitas yang akan membuat kamu betah berlama-lama.

Koma Cafe bisa menjadi salah satu tempat pilihan yang cocok. Mempunyai design yang unik dan nyaman. Di setiap meja juga diberikan stop kontak untuk memfasilitasi para pengunjung yang ingin bekerja atau mengerjakan tugas.

Faris Indra Jaya (23), selaku owner, mengatakan, Koma sendiri dalam bahasa Indonesia berarti berhenti sejenak, diharapkan orang-orang bisa berhenti sejenak dari aktifitasnya di Koma Cafe.

"Selain itu, Koma sendiri merupakan akronim dari Kongkow bersama," ucapnya pada portaljabar.net, Rabu (26/9/2018).

Menu yang di tawarkan di Koma Cafe bervariasi mulai dari Nasi Goreng, Indomie, Roti Bakar, Dessert, Kopi, dan Aneka Minuman.

"Kalau best sellernya yaitu Nasi Goreng Katsu Koma dan untuk minumannya Es Kopi Susu" ujar Faris.

Faris mengatakan, jika Koma Cafe merupakan salah satu cafe yang unik dan banyak orang bilang bahwa Koma Cafe merupakan "hidden gem" di Kota Depok karena lokasinya yang jauh dari kebisingan Kota, tepat lokasinya di Jl. M. Yusuf Raya No.6, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok. (asiah).

Related Articles