Gagal Nyalon Kades, Pendukung Daen Ngamuk, Kantor Desa Kalangsari Disegel

KARAWANG-Setelah dinyatakan tersisih sebagai calon Kepala Desa di Pilkades Desa Kalangsari oleh Panitia 11, kader dan pendukung Daen mengamuk dan lakukan aksi menyegel kantor Desa Kalangsari. Mereka menuntut tegakan aturan dan ungkap mafia Pilakdes.

Menurut Kasi Trantib Desa Kalangsari, Hermanto, ketika dirinya dan rekannya berada di dalam kantor Desa Kalangsari diminta keluar oleh sejumlah warga dan ormas karena kantor Desa Kalangsari hendak disegel oleh mereka.

"Pada pukul 09-10 WIB, kantor kami disegel oleh masyarakat dan ormas, sehingga kami tidak bisa ngantor. Hal ini sangat menganggu semua aktivitas terutama pelayanan untuk masyarakat," ucapnya kepada Portaljabar.net, Jumat (5/10/2018).

Dirinya sangat berharap pada semua masyarakat yang datang berdemo untuk selalu menjaga kondisivitas. Pihaknya juga akan mengumpulkan panitia 11, jajaran pemerintahan desa serta pihak yang merasa keberatan dan yang menyegel kantor desa untuk bermusyawarah mencari solusi dan jalan keluarnya.

Sementara seorang warga setempat, Samaiah, mengaku kaget dengan adanya aksi penyegelan kantor Desa Kalangsari oleh sejumlah masyarakat dan ormas. Padahal dirinya datang ke kantor desa untuk mengurus adminstrasi penting.

"Ini sangat mengganggu jalannya pelayanan pada masyarakat. Saya juga berharap pelayanan tetap berjalan seperti biasanya," ucapnya. (wins).

Related Articles