Akhirnya, Mayat Nenek Diduga Bunuh Diri Ditemukan Ngambang Di Danau Jatiluhur

PURWAKARTA-Korban tenggelam yang diduga bunuh diri, Emar (63), ditemukan terapung oleh salah satu nelayan di perairan Danau Jatiluhur atau kurang lebih 2 kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP) awal.

Komandan Regu (Danru) Damkar dan Penanggulangan Bencana Alam Purwakarta, Afif BJ, mengatakan, sekira pukul 17.30 Wib korban ditemukan oleh nelayan yang hendak pulang ke rumah.

"Saat ini korban sudah berada di rumah duka, dan dengan di temukannya korban maka operasi dinyatakan ditutup," ujar Afif, melalui pesan singkatnya, Selasa (9/10/2018).

Afif manambahkan, berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun dari saksi yang terakhir kali melakukan komunikasi dengan korban, Emar diduga bunuh diri dengan cara menenggelamkan dirinya ke sungai.

"Berdasarkan informasi yang berhasil kami himpun, sebelum menghilang dan diduga tenggelam, pada hari Senin (8/10/2018) Emar sempat berbicara pada Enok yang merupakan salah satu saksi, Emar berkata bahwa dirinya hendak pergi ke Danau Jatiluhur untuk bunuh diri," jelas Afif.

Kemudian, lanjut dia, saksi memberitahu pada tetangganya dan langsung mencari Emar ke pinggir danau. 

"Akan tetapi tidak Emar temukan, yang ada hanya sandal capit warna orange di pinggir danau dan ada bekas jejak kaki menuju ke danau. (rhu).

Tags:

Berita Terkait

Related News