Misteri Pembunuhan PSK Di Jomin Mulai Ada Titik Terang

KARAWANG - Misteri kematian wanita PSK di sebuah kontrakan di Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Karawang, mulai ada titik terang. Meski demikian jajaran Polres Karawang terus memburu pelaku yang hingga saat ini masih belum terungkap. 

Identitas korban terungkap bernama Lastri wanita usia 24 tahun. "Pekerjaannya memang PSK," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mapaseng, Rabu (10/10/2018).

Petugas, sempat menduga seseorang yang berprofesi sopir sebagai pelaku pembunuhan. Namun, setelah dilakukan klarifikasi dan pemeriksaan ternyata terduga bukanlah pelaku yang dimaksud.

"Kami awalnya menduga dia (sopir), sebab sebuah dompet berisi identitas yang bersangkutan kami temukan dekat korban," ungkapnya.

Namun, serangkaian penyelidikan Polisi mendapati titik terang ada terduga pelaku yang kami kejar sesuai keterangan sejumlah saksi. 

"Titik terang sudah kami dapat, terduga pelaku memang diduga pelanggan. Ada keterangan saksi yang menguatkan. Dan dompet yang ditemukan di TKP hanya pengalihan pelaku saja, dompetnya curian," ungkapnya.

Diketahui, Lastri, ditemukan tak bernyawa di kolong kasur sebuah losmen melati pada Sabtu (29/9/2018). Diduga kuat, korban tewas akibat dibunuh. (Tar)

Related Articles