Geger! Pria Tak Dikenal Tewas Dengan Usus Terburai

SUKABUMI-Pria korban penusukan ditemukan tewas di Kampung Sekarwangi RT 1 RW 19, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Pria yang kemudian identitasnya diketahui bernama Enang (43 tahun), warga Kampung Bunut, Kelurahan Bangbayang, Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur ini. menurut saksi pria tersebut ditemukan tergeletak dipinggir jalan dengan usus terburai.

Dari laporan warga, sebelumnya pria yang menjadi korban ini terlihat mempitting (mencekik-red) pria lain yang lebih pendek yang diduga sang pelaku penusukan. 

"Ulah ngerakeun saya (Jangan malu-maluin saya-red). Lalu pria diduga pelaku menjawab, geus didieu we urang beresan (Sudah di sini saja saya beresin-red)," ujar Wawan Gunawan, menguping percakapan pintas mereka kepada wartawan, Kamis (11/10/2018).

Tak berselang lama, Enang minta tolong sambil berteriak dan berjalan gontai. Bahwa dirinya, ditusuk pria yang sedang bersamanya tadi. 

"Karena posisi saya berada tak jauh dengan korban. Langsung saya menolong. Namun karena parah saya pun meminta warga lain untuk menolong korban," tuturnya.

"Pak saya ditusuk, sama orang tadi, kata korban minta tolong sama saya. Lansung saya minta tolong sama warga," sambung Wawan, meniru ucapan korban

Dirinya mengaku sempat mengejar pelaku, namun pelaku dengan ciri baju hijau bergaris membawa tas selempang dari tikar (kaneron) itu kabur dan lalu menghilang. Dari keterangan warga, baik pelaku maupun korban bukan warga setempat dan warga juga mengaku tidak kenal keduanya.

"Pelakunya pake kaos dan pake tas slempang bambu (kaneron). Pelaku kayanya memakai pisau kecil untuk menusuk korban," tukasnya.

Setelah mendapat laporan warga, Polisi langsung bergerak  melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini, Polsek Cibadak masih melakukan pengembangan dan pengejaran pelaku yang telah buron. Jenazah Korban, kini berada di Rumah Sakit Daerah Sekarwangi, Cibadak  untuk dilakukan autopsi. (riew).

Related Articles