Muspika Kecamatan Plered Hadiri Deklarasi Pemilu Damai

PURWAKARTA-Unsur Muspika Kecamatan Plered, dalam hal ini, Panwaslu, Camat, Danramil dan Kapolsek Plered menghadiri acara Deklarasi Damai Pemilu 2019 yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Plered, Purwakarta, Kamis (11/10/2018).

Selaku Panitia Deklarasi Damai Pemilu 2019, Ketua PPK Plered, Imron Rosadi, mengatakan, deklarasi tersebut digelar dengan tujuan terciptanya Pemilu 2019 yang damai di Wilayah Kecamatan Plered khususnya.

"Dengan terselenggaranya deklarasi damai ini, para peserta pemilu khususnya para caleg yang berdomisili di Kecamatan Plered, untuk memberikan edukasi yang bermanfaat kepada masyarakat pemilih dan tim sukses demi terciptanya pemilu yang damai seperti yang kita harapkan," kata Imron, kepada awak media usai digelarnya deklarasi tersebut.

Selain itu, lanjut dia, Imron berharap ada kerjasama dan komunikasi yang baik diantara semua peserta pemilu yang ada dapil V.

"Juga saya harapkan, misi menciptakan pemilu damai ini tak hanya menjadi PR kami selaku panitia penyelenggara pemilu saja. Dengan demikian, saya berharap para peserta pemilu yang ada di Dapil V ini sama sama berusaha menciptakan Pemilu 2019 yang damai dan sejuk," ujarnya.

Selain dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Plered, hadir dalam Deklarasi Damai Pemilu 2019 tersebut PPK, Panwas dan PPD se Kecamatan Tegalwaru dan 35 Perwakilan Caleg dari masing masing Partai politik.

Diketahu, dari 105 Calon legislatif (Caleg) di Davil V (Kecamatan Maniis, Tegalwaru dan Plered) sebanyak 35 Caleg berdomisili di Kecamatan Plered. (rhu).

Related Articles