Pertama Dalam Sejarah, Atlet Panjat Tebing Purwakarta Raih Medali Perak Di Porda Jabar

PURWAKARTA - Keikutsertaan Meyla Lestari, dalam sebuah kompetisi olahraga panjat tebing kategori Speed track perorangan putri pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XIII Bogor, mengukir sejarah baru bagi Kabupaten Purwakarta.

Pada Kamis (11/10/2018) sore, Meyla seorang atlet panjat tebing yang merupakan warga Kampung Sukasari RT 05/02 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan dan Kabupaten Purwakarta, membuktikan prestasinya melalui medali perak pertama yang dia raih.

Hal ini tentu saja mengundang rasa bangga yang tak ternilai bagi H Asep Supriatna, selaku Ketua Umum sekaligus manajer tim Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Purwakarta.

"Bagi kami jajaran pengurus FPTI Purwakarta, keberhasilan Meyla melalui medali perak pertama yang dia raih ini merupakan kado terindah," kata H Asep Supriatna, saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (11/10/2018).

Dia berharap, prestasi Meylani atas medali perak pertamanya untuk Kabupaten Purwakarta bisa menjadi sebuah motivasi bagi atlet lain agar lebih semangat dalam setiap pertandingan, baik ditingkat Daerah, Nasional maupun ditingkat olahraga yang lebih bergengsi.

"Ini merupakan medali pertama dalam sepanjang sejarah keikutsertaan panjat tebing purwakarta, karena sebelumnya, di arena Porda Jabar kita belum pernah memperoleh medali, terimakasih Mey," ungakpnya. (Rhu)

Tags:

Berita Terkait

Related News