Nahas! Ayah Dan Anak Tewas Seketika Terlindas Tronton

BOGOR-Malang nasib Hendra Wahyudi (46) bersama Muhammad Abdu (8) ayah dan anak yang berboncengan mengendarai sepeda motor tewas terlindas tronton di Jalan Raya Jonggol - Cariu, Kampung Pojok Salak, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama, mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor bernomor polisi B 3894 KAQ melaju dari Jonggol menuju Cariu.

Saat melintas tepat di jalan menikung dan bergelombang, diduga korban hilang kendali dan motor yang dikendarainya oleng dan terjatuh. 

"Mereka jatuh terpental ke sisi kanan jalan," kata Hasby, Jumat (12/10/2018)

Nahas, saat bersamaan muncul truk tronton bernomor polisi B 9893 UYT yang dikendarai UU Jalaludin (48) dari arah berlawanan. Lantaran kejadiannya tiba-tiba, UU tak mampu menghentikan seketika truk yang dikemudikannya. Akibatnya kedua korban terlindas hingga tewas.

"Iya, kedua korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala dan badan," jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dengan memeriksa keterangan saksi-saksi termasuk sopir dump truk. Jasad kedua korban kemudian dievakuasi petugas ke RSUD Cileungsi untuk ditangani secara medis. Polisi pun lalu menghubungi pihak keluarga.

"Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Cileungsi. Kita amanakan kendaraan yang terlibat kecelakaan dan sopir truk untuk kami mintai keterangan," tutup Hasby. (her).

Berita Terkait

Related News