Nahas! Diduga Hendak Menimba Air, Soleh Jatuh Ke Sumur

PURWAKARTA-Diduga hendak menimba air, seorang warga Kampung Kerajan RT 13 RW 04, Desa Maracang, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta, Oleh (60) terjun ke dalam sumur dengan kedalaman kurang lebih 18 meter yang terletak di belakang rumah tempat tinggalnya, Minggu (14/10/2018).

Komandan Regu (Danru) Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penanggulangan Bencana Alam Purwakarta, Afif BJ, mengatakan, sekitar pukul 06.00 WIB pihaknya menerima laporan terkait adanya peristiwa warga terjatuh ke dalam sumur.

"Tanpa menunggu lama kami langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban," kata Afif melalui pesan singkatnya, Minggu (14/10/2018).

Afif menjelaskan, diduga oleh terjun ke dalam sumur saat hendak mengambil air.

"Menurut pengakuan korban, sebelum terjatuh ke dalam sumur, korban sempat merasakan pusing saat menatap bagian dalam sumur," jelas Afif.

Afif menambahkan, setelah berhasil di evakuasi korban tidak mengalami luka parah yang diakibatkan oleh benturan saat korban jatuh ke dalam sumur tersebut.

"Namun selain basah kuyup, kondisi tubuh korban pun masih dalam keadaan lemas, mungkin akibat rasa kaget atas peristiwa nahas yang ia alami," tandasnya. (rhu)

Berita Terkait

Related News